Monday, December 9, 2013

Browse » home» » » » » » » Nyobain Daftar FB CO ID FB Indonesia

Nyobain Daftar FB CO ID FB Indonesia

FB.Co.Id merupakan jejaring sosial buatan orang Indonesia. Sebenernya keberadaannya sudah agak lama, sekitar beberapa bulan yang lalu. Tapi baru tadi ada kesempatan nyobain daftar situ jejaring sosial itu. Dan inilah penampakan profile Dashboard si Gen di www.fb.co.id. Go Green brow,,, hehe

Kalo dari sisi fitur atau fasilitas, keknya ga jauh beda dengan situs jejaring sosial lainnya, semacam facebook atau google+. Menu Album untuk nyimpen foto bagi  yang suka narsis :D. Yang mau upload video juga boleeeehh. Asal jangan ngapload video "" aja.

Buat rekan-rekan Blogger atau yang suka tulas-tulis, fasilitas blog bisa digunakan. Mirip dengan menu Note (Catatan) di Facebook. 

Satu lagi, dan ini yang paling penting dari keberadaan situs jejaring sosial adalah fitur untuk bersosialisasi dengan member lainnya. Di FB Indonesia, sobat bisa memanfaatkan fitur chat untuk berkomunikasi dengan teman-teman di sana. Atau bisa juga menggunakan fasilitas grup.

Eh, ada yang ketinggalan! Bisa dibilang ini adalah salah satu keunggulan FB Indonesia, di sini sobat bisa mengganti background Profile sesuai dengan keinginan sobat. Express Yourself!!! Mereka bilang seperti itu ^^.

Pokoknya, jejaring sosial lokal yang satu ini harus dicoba! Untuk pendaftaran, silahkan klik www.fb.co.id/signup, kemudian isi form yang disediakan. Jangan lupa setelah mendaftar, add saya jadi teman.


Oke, sekali lagi Selamat mencoba jejaring sosial baru Indonesia, FB.Co.Id (FB Indonesia).

1 comment:

  1. Butuh anka jitu yg tepat ..? Hubungi mbah suro di nmr 082354640471 thanks...

    ReplyDelete